Pages

Friday, May 23, 2014

Bakat Saja Tidak Cukup

Perlunya kursus gitar elektrik, untuk bisa mahir memainkan gitar elektrik tanpa kursus gitar elektrik hanya mengandalkan bakat saja tidak cukup. Banyak memang yang berbakat memainkan gitar elektrik tetapi tidak dapat mencapai permainan yang maksimal sesuai dengan apa yang diinginkan. Untuk dapat mencapai permainan yang maksimal dibutuhkan lebih dari sekedar bakat saja.

Beberapa hal yang perlu kita ketahui bagaimana mengaktifkan bakat permainan gitar elektrik kita, dengan mengikuti kursus gitar elektrik fokus dan mengarah kepada bakat tersebut, latihan secara rutin dengan belajar mempertajam skill permainan gitar elektrikmu. Bakat bermain gitar elektrik yang kita miliki perlu dikembangkan dengan mengikuti beberapa aktifitas bermusik dan faktor penunjangnya.

Mengikuti Kursus Gitar Elektrik adalah sarana yang tepat sebagai program pelatihan dan pengembangan bakat bermain gitar elektrik. Pengembangan bakat membutuhkan juga mentor / pembimbing yang berpengalaman yang benar-benar trampil dibidangnya. Dengan mengikuti arahan untuk memahami dasar-dasar teori musik atau praktek yang tepat, tekun dalam berlatih secara rutin dan bertahap tidaklah sulit menjadi mahir dalam bermain gitar elektrik.

 


Kursus Gitar Elektrik


Jl. Jatijajar II no 55 Rt 06 / Rw 09 Jatijajar Cimanggis Depok 16455
( Akses Jln. Raya Bogor - Jln. Nangka - Komplek AD )

Biaya Kursus Gitar Elektrik hanya Rp 250.000 / Bulan - 4x Pertemuan seminggu sekali
- Durasi belajar @ 1 jam

Contact Person : 0838-1904-5019